Beranda Bogor Raya Sajian Menarik Sambut Tahun Baru

Sajian Menarik Sambut Tahun Baru

SPESIAL: Chef Galerry Hotel Ciputra Cibubur yang menyajikan menu khas perayaan tahun baru.

CIBUBUR–Menjelang tahun baru yang tinggal menghitung hari, Hotel Ciputra Cibubur sudah mempersiapkan berbagai program menarik.

Tak hanya berbagai rangkaian kegiatan saat tahun baru, juga soal kulinernya. Di restonya yang bernama The Gallery, sekarang ini sudah tersedia black pepper beef, yang pastinya menggugah selera makan.

Public Relation Hotel Ciputra Cibubur, Destia Dwi Jayanti menjelaskan, menu ini adalah hidangan yang bisa dinikmati dari menu buffet dinner yang disediakan pihak hotel. Menu ini juga merupakan menu spesial karena merupakan salah satu chef recommendation di Hotel Ciputra Cibubur.

”Sebagai pelengkap dari hidangannya, kami sediakan menu minuman, yaitu queen mango. Kami ingin memanjakan para pelanggan dengan sajian menu yang selalu berbeda,” kata Destia pada Radar Cibubur.

Jenis makanan yang disajikan meru­pakan makanan yang masuk standar hotel bintang empat. Di mana, menu ini menggunakan daging sapi pilihan yang disajikan khusus untuk penikmat makanan khas luar.

”Harga makanan ini satu porsinya berikut dengan satu paket nasi seharga Rp118.800. Sementara minumannya yaitu mangga segar yang dicampur ice cream dan whipped cream, dibanderol Rp68 ribuan per porsi,” paparnya.

Untuk itu, Destia mengajak serta keluarga Cibubur untuk berkunjung dan menikmati sisa akhir liburan di Hotel Ciputra Cibubur.

Destia menam­bahkan, pihak hotel juga menyediakan berbagai hidangan yang disajikan dalam paket buffet dinner dari The Gallery hanya dengan budget Rp258 ribu.

”Para tamu ini berkesempatan dapat potongan harga khusus bagi mereka yang tergabung dalam Swiss Belhotel Executive Card,” pungkasnya. (dka/c)