Beranda Bogor Raya Barat Utara Janji Benahi Infrastruktur

Janji Benahi Infrastruktur

TENJO–Anggota DPRD Kabupaten Bogor asal daerah pemilihan (dapil) V menggelar reses di Kecamatan Tenjo, Jumat (22/12) lalu. Hadir Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi dan anggota, antara lain, Yuyud Wahyudin, Yusep, Permadi serta Ucup Priatna.

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Ucup Priatna mengatakan, hasil aspirasi akan dibahas untuk dimasukkan ke dalam draf 2019. “Semua usulan akan kami akomodasi. Kalau secara keseluruhan tidak mungkin, tapi ini menjadi pokok pemikiran kami di DPRD,” ujarnya.

Wakil rakyat asal Parungpanjang itu mengungkapkan, jika dilihat dari anggaran 2018, belanja barang dan jasa lebih tinggi daripada belanja pegawai. Ia mengarahkan anggaran tersebut untuk pembangunan dan perbaikan infrastruktur.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Ketertinggalan dalam perbaikan infrastruktur di Kecamatan Jasinga, Tenjo, dan Parungpanjang karena anggarannya memakai dana alokasi khusus, sehingga tidak terserap. Mudah-mudahan pada 2018 akan terealisasi,” janji politisi PKB itu.

Ucup menambahkan bahwa ini merupakan salah satu bentuk pendekatan yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Bogor di Dapil V. “Reses ini bertujuan menampung berbagai aspirasi yang disampaikan, kemudian untuk menga­komodasi semua usulan yang ada,” pungkasnya.(*/all)