Beranda Bogor Raya Isi Liburan dengan Try Out

Isi Liburan dengan Try Out

KEGIATAN POSITIF: Para peserta dari berbagai sekolah mengisi liburan dengan ikut try out yang diadakan Mal Ciputra Cibubur.

CIBUBUR–Mengisi waktu libur sekolah tak melulu dihabiskan dengan bermain dan berjalan-jalan. Tak sedikit dari anak-anak yang memanfaatkan waktu libur dengan mengikuti kegiatan belajar mengajar di luar sekolah. Seperti puluhan siswa yang turut serta dalam try out yang diselenggarakan Gramedia di Mal Ciputra Cibubur. Anak-anak setingkat sekolah dasar ini diajak berlatih ujian sekolah yang sesung­guhnya. Tujuannya, agar saat pelaksa­naan ujian nanti mereka bisa lancar menjalaninya.

“Try out ini diikuti sebagian besar siswa yang bersekolah di sekitaran Cibubur. Tak hanya try out, kami juga selipkan games menarik dengan hadiah menarik pula. Mudah-mudahan bisa memacu para siswa untuk lebih serius belajar,” terang Djaka Adhitya, head of marcomm Depart­ment Mal Ciputra Cibubur, kemarin (27/12).

Ia juga menegas­kan, pihak mal rutin mengadakan pelatihan ujian yang serupa. Kegiatan ini, sambung dia, sangat diperlukan dan dibutuhkan bagi para siswa. Pasalnya, kegiatan belajar mengajar tak harus di dalam kelas. Dengan suasana berbeda, anak-anak bisa lebih mudah dalam mencerna pelajaran.

universitas ibn khaldun bogor uika

“Kami padukan juga dengan kegiatan edu­kasi. Apa materi pembelajaran yang sedang dipelajari anak-anak, kita bedah dan diskusikan bersama-sama di sini. Dengan harapan, setelah mengikuti try out ini, anak-anak bisa lebih siap meng­ha­dapi pembelajaran di sekolah,” harap­nya menutup wawancara.(dka/c)