Beranda Bogor Raya Barat Utara Tengkorak Manusia Bikin Geger

Tengkorak Manusia Bikin Geger

TEMUAN: Polisi bersama warga mencari sisa potongan kerangka manusia yang tercecer.

PARUNGPANJANG–Warga Kampung Cibeber RT 01/10, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, dibuat geger dengan penemuan tengkorak manusia, Senin (25/12).

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, penemuan tengkorak dan tulang-belulang manusia berjenis kelamin laki-laki ini, terjadi sekitar pukul 16.30 WIB di area perke­bunan warga. ”Saat ditemukan, teng­korak dan kerangka manusia itu posisinya terpisah antara satu sama lainnya. Jaraknya sekitar 25 meter,” ujar Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang AKP Budi Santoso kepada Radar Bogor.

Budi mengatakan, penemuan tersebut pertama kali diinfor­masikan Harta (23) dan Sukma (49), warga Kampung Cibeber RT01/ 10, Desa Lumpang. Pene­muan berawal saat saksi melintas di sekitaran TKP pukul 14.30 WIB, dan menemukan tengkorak kepala manusia.

Selanjutnya, Harta dan Sukma melaporkannya kepada ketua RT yang langsung dite­ruskannya ke Babin­kamtibmas Desa Lum­pang. ”Kami lang­sung mendatangi dan me­ngamankan TKP. Meminta keterangan saksi-saksi. Serta mengecek mayat guna mencari keluarga korban dan meng­hubungi bagian identifikasi,” pungkas Budi.(all/a)