Beranda Bogor Raya Nenek PSK Incar Remaja

Nenek PSK Incar Remaja

CISARUA–Begitu mendengar kata pekerja seks komersial (PSK), yang terbayang adalah sosok perempuan muda penjaja nafsu. Akan tetapi, banyangan tersebut akan hilang jika Anda melihat nenek tua renta menekuni profesi tersebut.

Penelusuran Radar Bogor, lokasi ini berada di salah satu gang. Sebut saja Gang Gelap, karena tak ada lampu penerangan. Lokasinya berjarak 100 meter dari kantor Kecamatan Cisarua. Di sana ditemui dua wanita tua Loli (60) dan Lila (58), nama samaran.

Mereka dengan lihai menyasar mangsanya. Buka pemuda apalagi lelaki hidung belang. Melainkan remaja yang mabuk berat. ”Kalau udah teler pada ke sini. Terus dipanggil aja. Ada 13 orang yang berprofesi sama kayak kami,” kata Loli kepada Radar Bogor.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Ia mengakui, untuk sekali berkencan mematok tarif antara Rp50-100 ribu. Lokasi yang dipilih bisa di Gang Gelap atau kebun kosong di sekitarnya. ”Kadang juga dibawa keluar,” katanya.

Menanggapi hal itu, Kanit Satpol PP Kecamatan Cisarua Amrik akan segera mengecek ke lokasi. Selanjutnya, akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor. ”Saya akan sambungkan ke tim Kecamatan Cisarua,” singkatnya.(don/c)