25 radar bogor

Liburan Bersama Cosplayer

UNIK: Sejumlah cosplayer hadir di Mal Ciputra Cibubur meramaikan liburan Natal.
UNIK: Sejumlah cosplayer hadir di Mal Ciputra Cibubur meramaikan liburan Natal.

CIBUBUR–Perayaan Hari Raya Natal begitu dinikmati oleh sebagian warga Cibubur yang lebih memilih menghabiskan liburnya di Mal Ciputra Cibubur, kemarin (25/12). Dengan serangkaian agenda menariknya, suasana Natal di Mal Ciputra Cibubur juga turut dihiasi dengan dekorasi mal yang lebih berkonsep.

Head of Marcomm Departement Mal Ciputra Cibubur Djaka Adhitya mengatakan, dalam rangkaian perayaan Natal tahun ini, para pengunjung disuguhkan dengan berbagai penampilan. Dari mulai musik hingga para cosplayer.

”Ada seperti penampilan dari The Day Tripper dan paduan suara dari sekolah di sekitaran Cibubur. Tak hanya itu, kami menampilkan parade cosplay dengan berbagai kostum yang unik dan menarik,” terangnya.

Para cosplayer, kata dia, menge­lilingi seputaran mal dan bertemu dengan para pengunjung. Dan seperti biasa, Santa Clause juga menghibur anak-anak dengan membagikan permen dan tak sedikit juga yang berfoto bersama.

”Jangan lupa di 31 Desember nanti kami hadirkan band Rocket Rockers yang pastinya bakal membuat ramai suasana tahun baru Anda. Kami juga adakan pertunjukan kembang api yang diselingi game-game menarik,” tutupnya.(dka/c)