Beranda Olahraga Arena Jadi Sasaran Daerah Lain

Jadi Sasaran Daerah Lain


STUDI BANDING: Pengurus KONI Kota Bogor dan Klungkung Bali, foto bersama usai berdiskusi.

BOGOR–KONI Kota Bogor kembali jadi ”sasaran” daerah lain untuk belajar. Giliran KONI Klungkung Bali. Mereka menjadikan KONI Kota Bogor sebagai tujuan pembelajaran, kemarin (25/12).

Ketua Umum KONI Klungkung Bali, Wayan Subamia mengatakan, kedatangannya bukan tanpa alasan. Menurutnya, Kota Bogor selalu mengirimkan atletnya untuk memperkuat tim Provinsi Jawa Barat dan timnas di beberapa event.

“Kota Bogor merupakan salah satu kota yang mengalami peningkatan prestasi luar biasa. Semula di posisi 10 langsung melesat ke peringkat 5 pada Porda 2014, tentunya ini menjadi contoh prestasi yang gemilang dengan kepengurusan sehat,” katanya. Ia berharap, studi banding ini bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga di daerahnya.

universitas ibn khaldun bogor uika

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Bogor Benninue Argoebie menyebut jika ini menjadi keberhasil pihaknya membina setiap cabor yang ada.

”Kami sangat bangga atas citra prestasi Kota Bogor di daerah lain. Semoga ini tanda yang baik bagi kemajuan olahraga kami di masa yang akan datang, salah satunya menatap Porda 2018 mendatang,” pungkasnya.(nal/c)