Beranda Bogor Raya Beton Listrik Remukkan Motor

Beton Listrik Remukkan Motor

foto:azis/radar bogor ROBOH: Beton tiang listrik yang roboh kini sudah dipindahkan.

GUNUNGPUTRI-Diduga karena kurang perawatan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Gunungputri, tiang   beton listrik penyangga kabel milik perusahaan pelat merah ini tumbang hingga menimpa satu unit sepeda motor milik warga, kemarin. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Kejadian sekitar pukul 13.00 WIB. Berawal ketika seorang pengendara bernama Bondan (33) memarkirkan ken­da­raannya  di halaman ru­mah­­nya, blok B, No 22 Perumahan Griya Alam Sentul, Desa Babakanmadang, Kec­a­ma­tan Babakan.

Tiba-tiba, ia dikagetkan dengan suara benda jatuh, yang ternyata adalah motor berpelat F 5493 FAO miliknya telah hancur tertimpa tiang listrik.

Kepada Radar Bogor, Rahmat Junadi (36) warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut membuat warga setempat kaget, dikarenakan kondisi warga tengah istirahat tidur siang. Tiba-tiba saja tiang listrik itu tumbang, padahal cuaca pada saat itu tidak sedang hujan ataupun angin kencang.

”Beruntung tidak ada orang waktu kejadiannya, sehingga tidak ada korban jiwa. Mungkin kondisi tiang itu juga sudah rapuh, makanya roboh,” katanya saat ditemui di lokasi.

Mendengar informasi tersebut, pihak petugas teknis PLN langsung mendatangi lokasi untuk melakukan perbaikan.”Ada instruksi untuk dicek,” kata salah satu petugas teknis PLN, Saeful.

Pantauan di lokasi, tiang beton yang roboh telah dipindah-kan oleh petugas PLN dibantu warga sekitar, guna meng-hindari hal-hal yang tidak diharapkan.(azi/c)