Beranda Berita Utama Kahitna Pukau Warga Bogor

Kahitna Pukau Warga Bogor

MENGHIBUR: Grup musik Kahitna tampil menghibur pengunjung Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, tadi malam (23/12). Kehadiran musisi asal Bandung itu dalam rangka perayaan HUT ke-14, Lippo Plaza.

BOGOR–Perayaan ulang tahun tidak lepas dari suasana meriah dan berkesan. Hal itu pula yang ditunjukkan dalam perayaan HUT ke-14 Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, tadi malam (23/12). Pada perayaan tersebut, Lippo Plaza juga menghadirkan Kahitna, presenter Ruben Onsu dan Isabella Tan.

Pantauan Radar Bogor, para pengunjung mal tampak sangat ramai dan riuh dengan teriakan ketika Kahitna hadir menyanyi­kan tujuh lagu selama satu jam. Seluruh pengunjung yang hadir pun ikut terhanyut dalam lagu-lagu yang dibawakan Kahitna. Di setiap liriknya mereka juga ikut menyanyikan­nya bersama.

Keceriaan tidak berhenti sampai di situ. Mal juga menggelar diskon besar-besaran hingga 70 persen dalam Midnight Shopping. Mulai dari baju, tas, kacamata, dan lain sebagainya hingga pukul 00.00 WIB. Pengunjung juga bisa merasakan kepuasan berbelanja sekaligus menonton penampilan tidak terlupakan dari Kahitna.

universitas pakuan unpak

Salah satu pengunjung, Florentia (23) mengaku sangat senang bisa hadir ke Lippo Plaza Ekalokasari Bogor ini. Di samping tempatnya yang nyaman, produk yang ditawarkan di mal juga sangat lengkap.

”Apalagi sekarang ulang tahunnya, jadi bisa nonton Kahitna sekaligus tadi belanja kacamata branded, tapi harganya murah, karena diskon 70 persen, senang banget pokoknya,” ujarnya.

Tak hanya Kahitna dan diskon besar-besaran. Hiburan lainnya juga dihadirkan Ekalokasari Lippo Plaza pada hari itu. Sebelum Kahitna tampil, ada penampilan penyanyi cilik yang sekarang sedang naik daun, Naura, serta DJ ternama, DJ Daria yang ditampilkan setelah Kahitna.(cr1/c)