25 radar bogor

TK Islam Al Azhar Tambah Fasilitas

GEDUNG BARU: Siswa-siswi KB TK Al Azhar Jakarta Timur dalam salah satu acara.
GEDUNG BARU: Siswa-siswi KB TK Al Azhar Jakarta Timur dalam salah satu acara.

CIBUBUR–Gedung Toddler KB-TK Islam Al Azhar 6 Sentra Premier diresmikan pada Selasa (19/20) lalu. Hadir pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar beserta jajarannya.

Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al-Azhar Shobirin mengaku bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan wakil wali kota Jakarta Timur.

Terlebih, pembangunan gedung yang sempat terhenti selama 25 tahun silam tersebut, kini dapat terealisasi. ”Ini bentuk syukur kami. Ke depan, sesuai arahan wakil wali kota, selain gedung juga akan diimbangkan dengan SDM pengajar yang memiliki mutu dalam mengubah karakter anak bangsa untuk tumbuh cerdas, kreatif, mandiri dan berakhlak mulia dengan berbagai strategi bimbingan teknis pengajar,” beber Shobirin.

Sementara itu, Kepala TK Al-Azhar 6 Sentra Primer Jakarta Timur, Nuraini mengatakan bahwa pendidikan merupakan aset penting yang akan menentukan karakter, kemajuan dan perkembangan kedewasaan anak.

Pendidikan anak usia dini pun diakuinya merupakan periode emas menstimulasi pertumbuhan dan perkembangan anak secara optimal. ”Anak merupakan aset terpenting bagi setiap orang tua. Sehingga, tahapan pendidikan sesuai usia anak harus benar-benar kita perhatikan,” ujar Nuraini.(inf/net)