25 radar bogor

Rayakan Natal dengan Aneka Kue

PILIHAN: Berbagai kue dan roti tersedia di Eaton Bakery Mal Ciputra Cibubur.
PILIHAN: Berbagai kue dan roti tersedia di Eaton Bakery Mal Ciputra Cibubur.

CIBUBUR–Bagi Anda yang akan merayakan Natal pada Senin (25/12) nanti, tak perlu khawatir jika belum menyiapkan beragam cake atau makanan untuk hidangan hari raya. Eaton Bakery, toko yang menyajikan aneka kue dan roti di Mal Ciputra Cibubur ini, bisa menjadi pilihan untuk memenuhi meja di ruang tamu Anda.

SPV Eaton Bakery Cibubur Hamat Anyi mengatakan, Eaton Bakery menyediakan berbagai produk kue kering dan basah aneka varian isi. Juga ada roti tawar, bolu gulung, puding dengan aneka topping buah dan fresh cream.

Tak ketinggalan, aneka paket hingga parcel untuk berbagai event. ”Eaton Bakery membidik pasar di sekitar perumahan, mulai dari kalangan anak-anak usia sekolah hingga para pekerja kantoran yang bermukim di sekitaran Citra Gran,” jelasnya, Sabtu (23/12).

Soal harga, produk Eaton Bakery cukup terjangkau. Dibanderol mulai Rp2.500 hingga paling mahal Rp200 ribuan. ”Produk yang paling banyak dipesan adalah jenis talas bread (roti dengan filling talas) dan cake talas,” akunya.

Menurutnya, meski harga relatif terjangkau, namun dia menjamin kualitas dan kelezatan nomor wahid. Eaton Bakery konsisten mengedepankan peningkatan kualitas produk. Tujuannya, agar menarik pelanggan baru di tengah ketatnya persaingan dunia bakery.

”Kue dan roti yang dibuat di sini merupakan produk yang dijamin higienis. Mulai dari bahan baku pilihan, cara pembuatan yang benar-benar detail, hingga cara penyajian yang dibungkus plastik. Ini membuktikan  kue dan roti kami benar-benar memper­hatikan kebersihan,” tandasnya.(net/inf)