Beranda Bogor Raya Atlet Digerebek di Hotel

Atlet Digerebek di Hotel

CARINGIN–Atlet senior cabang olahraga berkuda, RK dilaporkan ke polisi lantaran diduga selingkuh dengan BE, mantan pramugari. Keduanya bahkan digerebek di salah satu hotel di kawasan Caringin, Kabupaten Bogor.

Pelaporan RK sendiri dilakukan TN, suami BE, ke Polsek Caringin. Kuasa hukum TN, Ronald Antoni Sirait mengatakan, kliennya melaporkan kejadian itu ke Polsek Caingin pada Minggu (17/12) lalu. Sebelumnya, TN sudah membuntuti istrinya hingga penggerebekan.

Selanjutnya, kata dia, tim pengacara menyerahkan bukti dugaan zina ke Polsek Caringin. “Jadi, Sabtu, 16 Desember itu kami sudah di sana dan sudah mengintai di hotel,” ujarnya kepada Radar Bogor. Kini pihaknya menyerahkan kasus tersebut ke polisi.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Saat ini, kata dia, TN dan BE masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sementara itu, dari pernikahannya, TN dan BE dikaruniai dua anak.

Terpisah, Kapolsek Caringin Bogor AKP Fitra Juanda mengaku sudah menerima laporan tersebut. Saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.(don/c)