Beranda Metropolis pdam Jaring Pelanggan Baru dengan Open Table

pdam Jaring Pelanggan Baru dengan Open Table

BOGOR–Jelang tutup tahun 2017, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memberikan kejutan dengan promo dan fasilitas baru kepada warga Kota Bogor. Program ini tidak lain adalah dengan melakukan open table di Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Rabu (20/12).

Menurut Direktur Teknik PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Syaban Maulana, khusus di Balumbangjaya ini telah terdaftar sebanyak 100 calon pelanggan yang memanfaatkan fasilitas tersebut. Dari jumlah tersebut, 83 sambungan rumah (SR) di antaranya masuk program masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

“Ini adalah upaya jemput bola dari PDAM, khususnya dari bagian pemasaran, untuk memudahkan warga yang ingin mendaftar. Selain praktis, biaya pemasangannya pun bisa dicicil sampai 10 bulan,” jelas Syaban.

universitas nusa bangsa unb

Untuk pendaftaran ini, katanya, sama seperti dengan menggunakan cara reguler. Yaitu, cukup melampirkan salinan KTP dan nomor rekening tetangga terdekat.

“Selesai mendaftar di lokasi tempat tinggal mereka, jaringan pun langsung dipasangkan hari itu juga. Tentunya ini sangat memudahkan dan menguntungkan warga,” paparnya.

Untuk pendaftaran, calon pelanggan hanya cukup membayar sebesar Rp363.500. Kemudian untuk sembilan cicilannya, pelanggan hanya cukup membayar Rp125 ribu dari total biaya pendaftaran yang semestinya sebesar Rp1.488.500 (belum termasuk biaya materai). (wil/c)