Beranda Bogor Raya Hadirkan Menu Akhir Tahun

Hadirkan Menu Akhir Tahun

KHAS LIBURAN: Chef Restoran Gallery menyajikan menu yang disediakan Hotel Ciputra Cibubur.

CIBUBUR–Hotel Ciputra Cibu­­­bur yang terletak di kawa­san perumahan dan menempel dengan salah satu pusat perbe­lanjaan terbesar di Cibubur ini, memberikan hidangan terba­ru­nya dalam rangka me­nyam-b­ut liburan akhir tahun.

Melalui Restoran Gallery, hidangan yang bisa dinikmati adalah menu buffet dinner dan yang spesialnya adalah salah satu chef recommendation, yaitu black pepper beef. Pelengkap dari hidangan tadi, tersedia menu minuman yakni queen mango.

“Menjelang akhir tahun, kami ingin memanjakan para pelang­gan dengan sajian menu yang selalu berbeda dari setiap momen yang ada. Kali ini, kami punya menu yang disebut chef recom­mendation juga buffet dinner,” tutur Public Relation Hotel Ciputra Cibubur, Destia Dwi Jayanti.

universitas nusa bangsa unb

Jenis makanan yang disajikan masuk dalam standar hotel bintang empat, dan merupakan rekomenda­si dari chef The Gallery langsung.

Destia menyebutkan, menu kali ini yang akan dijadikan rekomendasi adalah black pepper beef. Daging sapi pilihan yang disajikan khusus untuk para pelanggan setianya ini diban­derol seharga Rp118.800 per porsi dan sudah termasuk dengan satu paket nasi.

“Untuk minumannya, kami menyediakan minuman yang sedang hits di kalangan masya­rakat, yaitu queen mango (jus mangga). Mangga segar yang di-mix (campur) dengan ice cream juga whipped cream. Seporsinya Rp68 ribuan, rasanya seger banget,” ujarnya.

Bagi Anda yang tidak sabar untuk merasakan kelezatan makanan yang akan dihida­ngkan, dapat langsung menik­mati dengan datang langsung ke The Gallery Restaurant, Hotel Ciputra Cibubur.

Sementara itu, jika ingin me­nik­­mati hidangan yang disajikan dalam paket buffet dinner dari The Gallery, sebaiknya Anda me­nyiapkan bujet sebesar Rp258.000 net/orang.(inf/net)