25 radar bogor

Tegangnya Naik Coaster Terpanjang di Indonesia

SERU: Jungle Land Adventure Theme Park Sentul membuka wahana terbarunya, snake coaster, kemarin.
SERU: Jungle Land Adventure Theme Park Sentul membuka wahana terbarunya, snake coaster, kemarin.

BABAKANMADANG–Jelang akhir 2017, Jungle Land Adventure Theme Park Sentul mem­buka wahana terbaru, snake coaster. Dengan coaster sepanjang 482 meter dan tinggi 20 meter tersebut, pengunjung bisa menikmati sensasinya selama 1,5 menit.

Meski cukup menegangkan, rupanya wahana tersebut juga bisa dinaiki anak-anak dengan ketentuan tinggi badan minimal 115 sentimeter.

“Ini wahana terakhir yang kami buka di tahun ini, karena coaster-nya terpanjang di Indonesia,” ujar Presiden Direk­tur Jungleland Adventure Theme Park Sentul Claudia Inkiriwang kepada Radar Bogor usai pelun­curan wahana snake coaster, kemarin (20/12).

Perbedaan wahana tersebut dengan lokasi lain, lanjutnya, terletak pada konsep family yang melekat pada coaster snake. Pasalnya, anak-anak juga bisa menikmatinya. “Coaster family memang punya ketegangan juga,” tuturnya.

Dengan demikian, kata dia, total wahana yang bisa dinikmati pengunjung ada 37 unit. Saat high season atau hari libur tiket dijual sebesar Rp260 ribu. Sedangkan, hari biasa Rp160 ribu.

Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan. Dengan mengikuti akun sosial media Jungle Land Sentul dan membeli tiket melalui online. ”Di akhir tahun ini kami punya banyak promo,” imbuhnya.

Untuk acara tahun baru pun, sambung dia, Jungle Land Sentul telah menyiapkan program New Light Festival dengan hiburan musik dan lainnya. (rp2/c)