Beranda Bogor Raya Tabur Cinta Natal dari Harris Hotel

Tabur Cinta Natal dari Harris Hotel

SALURKAN CSR: Perayaan Natal di Yayasan Elsafan yang mendapat dukungan dari Harris Hotel.

BEKASI–Harris Hotel yang meliputi Harris Hotel Convention dan Pop Kelapa Gading, serta Harris Hotel Convention Bekasi, menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR).

Human Resources Manager (HRM) Harris Hotel Convention Bekasi, Melda Rosa Simanjuntak mengatakan, kegiatan tersebut melibatkan sekitar 30 anak-anak tunanetra usia 5-17 tahun dari Yayasan Elsafan yang menjadi target pemberian CSR oleh Harris Hotel Convention dan Pop Kelapa Gading, serta Harris Hotel Convention Bekasi.

“Pemberian bantuan CSR kepada Yayasan Elsafan sendiri berupa seperangkat sound system lengkap untuk menunjang kegiatan bermusik anak-anak,” ujarnya, Rabu (20/12)

universitas pakuan unpak

Memang, anak didik di Yayasan Elsafan ini rata-rata menguasai seni musik. Salah satunya bahkan ada yang menjadi pemenang sebagai pemain saxophones. “Untuk itu CSR yang kami berikan berupa alat-alat sound system lengkap untuk menunjang aktivitas bermusik mereka,” ucapnya.

Sementara itu, Executive Assistant Manager (EAM) Harris Hotel Convention Kelapa Gading, Denny Andrajaya mengatakan, kegiatan CSR dalam rangka Natal dan tahun baru 2018 merupakan kali pertama yang dilakukan dengan menggandeng tiga hotel.

”Selain untuk memperkuat branding hotel, kegiatan yang dikombinasikan bersama tiga hotel ini juga bertujuan untuk semakin mempererat sinergitas antarhotel,” ujarnya.

Salah satu guru pembimbing Yayasan Elsafan, Silno Pogenta menyampaikan rasa terima kasihnya atas sumbangsih yang diberikan pihak Harris Hotel.(rb/poj)