25 radar bogor

The Jungle Waterpark Siapkan Kejutan

Omer Ritonga/Radar Bogor RAMAI: The Jungle Waterpark dipadati pengunjung.

BOGOR–Memasuki usia yang ke-10 tahun The Jungle Waterpark Bogor menggelar berbagai event menarik yang akan disajikan kepada para pengunjung.

Acara dikemas dalam tema X–Traordinary Satu Dasawarsa The Jungle Waterpark mulai Sabtu (23/12/2017)–Minggu (7/1/2018) mendatang.

Marcom Manager, Minia Artpita Barus mengatakan, ada puluhan penampilan spesial dari artis-artis. Di antaranya, ada penampilan Zaskia Gotik pada Minggu (24/12/2017). Kemudian, Wali dan Irma Darmawangsa pada Minggu (7/1/2018).

Ada juga penampilan humanoid, splash aerobic, jangkungan, live music, magician, transformer, drum percussion, teater, tari tradisional dan modern, dan masih banyak hiburan lainnya.

Selama periode libur akhir tahun ini, pengunjung juga berkesempatan meraih 10 grand prize. “Disediakan hadiah dua tiket pesawat Jakarta–Bangkok untuk pulang pergi (PP), sepeda gunung, TV LED, microwave, mesin cuci, netbook, handphone, camera kit, dan kulkas,” jelas Minia.

Sebelumnya pun sudah dilakukan kegiatan sosial dalam rangkaian agenda ulang tahun The Jungle. Sebagai bagian kegiatan corporate social responsibility (CSR), The Jungle menyantuni 10 panti asuhan yang ada di Bogor.

Bekerja sama dengan Yayasan Bakrie Amanah, The Jungle juga menggelar khitanan massal di Masjid Roosniah Al-Achmad BNR, yang melibatkan 150 anak.

Minia menambahkan, di usianya ke-10 tahun, The Jungle tercatat telah meraih sejumlah penghargaan. Berturut-turut mendapatkan Top Brand sebanyak delapan kali, yakni 2010 hingga 2017.

Tahun ini pun The Jungle berhasil mendapatkan Anugrah Kawistara Pajajaran dari wali kota Bogor sebagai wahana wisata yang telah berpartisipasi dalam program pemartabatan bahasa negara di ruang publik.(mer/c)