Beranda Female Senang Berbagi Ilmu

Senang Berbagi Ilmu

Dalam menjahit, kata Rauh, harus teliti dan sabar agar pola dan jahitan yang dibuat rapi dan menarik. Seperti saat membuat pin cushion, harus memperhatikan pola yang mesti presisi agar bentuknya sempurna.

Jika pola tidak seimbang, hasilnya tidak akan baik. Kemudian, perhatikan pula jahitan sedetail mungkin agar hasilnya berkualitas. ”Cara membuatnya memang sulit, tidak semua orang bisa karena diperlukan ketelitian,” tuturnya.

Rencana ke depan, Rauh ingin membuat berbagai home decor untuk rumahnya, dan ingin lebih mengembangkan hobinya tersebut agar bisa menjadi bisnis besar dan memiliki karyawan.

universitas nusa bangsa unb

Rauh menuturkan, setiap malam selalu membiasakan diri membuat satu barang tetapi tidak memaksakan jika dia lelah. ”Tapi sebisa mungkin malam hari saya jadikan waktu untuk menyalurkan hobi,” tuturnya.

Rauh juga selalu membagi waktu antara pekerjaan, hobi, dan keluarganya. Rauh memosisikan diri dengan cermat agar semua bisa dilakukan seimbang. Rauh tetap memprioritaskan keluarga yang selalau mendukung dan membantunya.

Tak mau sendiri, jika berkesempatan menjadi a, Rauh ingin membagikan ilmunya kepada masyarakat di sela kesibukannya. ”Saya ikut komunitas Upload DIY agar lebih kreatif dan banyak teman.

Kami berbagi ilmu dengan ikhlas. Bagi anggota yang memiliki kemampuan, pasti akan dibagikan ketika pertemuan member,” tuturnya, seperti yang dilakukannya pada pertemuan di Dapur Nene Gode, Minggu (17/12).(cr6/c)