Beranda Bogor Raya Barat Utara Runner Up Lomba Hijab

Runner Up Lomba Hijab

LOMBA: Istri wali Kota Bogor Yane Ardian Bima Arya didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny. Irwan Is. Dunggio foto bersama dengan ibu-ibu pemenang lomba dari PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats.

KEMANG–PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja mengikuti lomba hijab yang diadakan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bogor, Senin (18/12). Acara tersebut merupakan bagian dari peringatan ke-89 Hari Ibu yang jatuh 22 Desember mendatang.

”Keikutsertaan PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats sebagai salah satu upaya menjaga tali silahturahmi dengan organisasi-organisasi wanita di Kota Bogor,” jelas Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny. Irwan Is. Dunggio.

Selain itu, lanjutnya, organisasinya ingin membuktikan di sela-sela kesibukan yang padat, para ibu Lanud ATS mampu menampilkan potensi serta kreativitas yang dimiliki. Seperti pada lomba hijab ini. Sementara, untuk penilaiannya, difokuskan pada kerapian dan keserasian dengan busana yang digunakan. Ini merupakan kriteria dalam pelaksanaan lomba.

PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats tampil dalam perlombaan hijab dengan menampilkan dua tema penggunaan hijab, yaitu untuk kegiatan bersifat formal dan semiformal.

Perjuangan PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats mengikuti lomba hijab pun tidak sia-sia, karena berhasil meraih juara kedua. ”Alhamdulillah, kami bisa berhasil dalam lomba hijab ini. Semoga tahun-tahun selanjutnya kami bisa tampil lebih baik lagi,” pungkasnya.(*/rur)