Beranda Bogor Raya TMII Siapkan Ribuan Obor

TMII Siapkan Ribuan Obor

CIBUBUR–Memasuki Natal dan tahun baru, sejumlah tempat wisata menyiapkan pesta akhir tahun. Salah satunya Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Manajemen TMII akan menyiapkan pesta kembang api dengan 6.815 tembakan.

”Pada malam tahun baru nanti kami menyiapkan pesta kembang api dengan 6.815 tembakan yang akan ditempatkan di Asipel di Pulau Borner Kalimantan pukul 00.00,” kata Direktur Utama TMII Bambang Suntanto.

Untuk menambah eksotis perayaan kem­bang api pada malam tahun baru nanti, pihaknya juga menyiap­kan ribuan obor yang ditancapkan di peta kepulauan Indonesia.

universitas pakuan unpak

Disinggung harga tiket masuk, mulai 16-30 Desember 2017 harga yang diberlakukan sebe­sar Rp20 ribu. Sedangkan pada malam tahun baru 31 Desember 2017 harga tiket masuk sebesar Rp30 ribu.

Bambang juga menambahkan ada beberapa pagelaran yang nanti disajikan TMII pada perayaan tahun baru 2018 ini, yakni Nitra Mapping Show, hiburan rakyat, musik dangdut, dan pesta kembang api serta pagelaran wayang semalam suntuk.

”Setiap tahun kegiatan seni budaya lebih dari 1.000 peserta digelar di TMII. Tentunya dengan adanya hiburan malam tahun baru kami berupaya memberikan perhatian dan pelayanan khusus kepada masyarakat yang akan berkunjung,” tandasnya.(inf)