Beranda Bogor Raya Project Pop Ajak Goyang Pengunjung

Project Pop Ajak Goyang Pengunjung

MC dan perwakilan direksi meniup lilin dan memotong kue ulang tahun pertama

CIBUBUR– Semarak perayaan anniversary Metropolitan Mall Cileungsi berlangsung meriah, Sabtu (16/12) malam. Dibuka penampilan dari tiga band lokal bergenre ska, perayaan semakin seru dengan alunan musik yang bersemangat dari Project Pop dan DJ Ari Ilham pada penutupan.

Grup vokal dengan personel Udjo, Yosi, Tika Pangabean, Odie, dan Gugum itu berhasil membuka perayaan anniversary dengan lagu-lagu mereka yang khas. Lebih dari lima lagu mereka bawakan, diikuti nyanyian penonton yang kala itu memadati mal sejak sore.

Lagu-lagu Project Pop seperti Ingatlah Hari Ini, Pacarku Superstar, Goyang Duyu, dan Dangdut is The Music of My Country pun mampu membawa penonton ke suasana gembira. Tak hanya itu, personel dari Project Pop juga berinteraksi langsung dengan para penggemarnya.

”Sebelum penampilan grup asal Bandung itu, kami juga menayangkan ucapan-ucapan selamat ulang tahun dari beberapa karyawan sebagai bentuk apresiasi terhadap Metropolitan Mall Cileungsi,” jelas Marcomm Metropolitan Mall Cileungsi, Tiffanny.

MC dan perwakilan direksi meniup lilin dan memotong kue ulang tahun pertama

Sesudah itu, dilakukan pemotongan kue sebagai simbol perayaan HUT Metropolitan Mall Cileungsi yang pertama tersebut. Tak ketinggalan, lenggak-lenggok Mojang Jajaka Kabupaten Bogor juga menghiasi rangkaian anniversary tersebut.

”Kegiatan ditutup dengan pengumuman pemenang top spender sekaligus upacara pembukaan midnight sale. Ada aksi drummer yang atraktif dan penampilan dari DJ Ari Ilham yang mengajak pengunjung juga segenap direksi dan karyawan Metropolitan Mall Cileungsi larut dalam kegembiraan,” tukasnya. (dka/c)