Beranda Olahraga Arena Ketum IODI Jabar Ancam Pengcab

Ketum IODI Jabar Ancam Pengcab

SERU: Sejumlah atlet dansa bersiap menjalani babak kualifikasi.

KEMANG –Peringatan keras dikeluarkan Ketua Umum Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Jawa Barat, Aida Gurning. Aida akan memberikan sanksi tegas bagi pengurus cabang yang tidak ambil bagian dalam babak kualifikasi Porda XIII Jawa Barat 2018.

”Babak kualifikasi ini wajid bagi semua atlet sebelum berlaga di Porda 2018,” tegas Aida saat membuka babak kualifikasi dansa di gedung Balai Prajurit Megantara,  Lanud Atang Sendjaja, kemarin (18/12).

Ia pun tidak akan memberikan toleransi kepada atlet yang tidak ikut babak kualifikasi, tanpa ada alasan yang jelas. ”Babak kualifikasi ini pintu masuk di ke Porda. Jadi wajib dilaksanakan,” ucapnya.

universitas pakuan unpak

Sementara itu, Ketua Umum IODI Kabupaten Bogor, Doris Sundari mengatakan, babak kualifikasi ini diikuti 98 atlet dari 12 pencab kota/kabupaten se-Jawa barat.

Sementara itu, ada 15 nomor yang akan dipertandingan, satu di antaranya latin standar. ”Nomor yang dipertandingkan di babak kualifikasi juga nantinya akan dipertandingkan di Porda 2018,” terangnya.

Terpisah, pengurus KONI Jawa Barat, Zulkifli Chaniago mengapresiasi banyaknya atlet muda yang ambil bagian di babak kualifikasi. ”Ini artinya regenerasi dance sport di Jabar berjalan dengan baik,” tandasnya.(nal/c)