Beranda Olahraga Arena Juara Umum Harus Dipertahankan

Juara Umum Harus Dipertahankan

IST
TERCEPAT: Wawan Welo saat mengikuti babak kualifikasi.

CIBINONG–Sebagai tuan rumah, Kabupaten Bogor tidak salah menetapkan target juara umum di Porda XIII Jawa Barat 2018. Target ini pun sudah di depan mata. Seperti di cabang olahraga balap motor. Di babak kualifikasi Porda 2018, kontingen Kabupaten Bogor bahkan meraih juara umum.

Kontingen yang dipimpin Aan Triana Al Muharom itu, meraih dua emas dan satu medali perak. Dua emas diraih masing-masing, oleh Wawan Welo dari  kelas bebek standar 125 cc  perorangan, dan 125 cc bebek standar beregu  bersama Ahwin Sanjaya.

Menurut Aan, keberhasilan yang diraih timnya menjadi barometer kesiapan jelang Porda 2018. “ Ini akan jadi modal positif kita,” ujar Aan yang menjabat sebagai Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor.

universitas pakuan unpak

Sebagai tuan  rumah, sekretaris KNPI Kabupaten Bogor ini, Kabupaten Bogor harus memberikan konstribusi yang nyata, salah satunya juara umum.

Terpisah, Ketum KONI Kabupaten Bogor, Rusdi AS mengaku bangga dengan keberhasilan IMI di babak kualifikasi ini. Ia berharap, prestasi bisa dipertahankan hingga Porda 2018.(nal/c)