25 radar bogor

Ginger’s Holiday Ramaikan MCC

CIBUBUR–Menyambut Natal dan tahun baru 2018, Mal Ciputra Cibubur (MCC) menggelar Ginger’s Holiday. Acara yang berlangsung dari 9-31 Desember 2017 tersebut, akan diisi beragam agenda menarik.

Sejak 9 Desember kemarin, MCC bahkan sudah menggelar rangkaian acara yang tak kalah menarik seperti paduan suara (choir) dari Sekolah Penuai Cibubur, Whising Star Academy, Cantata Music School, Klinik Pelangi, dan Voice of Indonesia Meet and Great Santa Claus pada 25 Desember nanti.

”Kami juga adakan Ginger’s Night Sale pada 31 Desember nanti. Ini menarik, ada diskon besar-besaran hingga 70 persen yang dimulai pukul 20.00,” beber Djaka Adhitya, head of marcomm departement MCC, kemarin (18/12).

Selain itu, pencinta Koes Ploes juga disuguhkan performance dari T- Koes pada 16 Desember dan try out Gramedia pada 17 Desember kemarin. Pada Hari Raya Natal 25 Desember nanti, pihak mal akan adakan meet and greet dengan Santa Claus yang pastinya ramai dikunjungi anak-anak.

”Untuk perayaan tahun baru sendiri, kami mengundang band lokal tanah air, Rocket Rockers untuk meramaikan suasana. Selain itu, kami adakan spectacular fireworks, magic show, tarot reading, dan clown parade,” tukasnya.(dka/c)