Beranda Bogor Raya Barat Utara Abraham Samad Hadiri Kampung Demokrasi

Abraham Samad Hadiri Kampung Demokrasi

SUKAJAYA–Peringatan Hari Antkorupsi Sedunia dalam perkemahan Kampung Demokrasi Kopel di Cibuluh, Desa Kiara Sari, Kecamatan Sukajaya, akan dihadiri mantan Ketua KPK Abraham Samad, Selasa (19/12) hari ini. Ia didaulat menjadi keynote speaker pada sesi diskusi.

Ia juga mengaku siap terlibat memberikan pencerahan bahaya korupsi kepada para peserta. “Saya dukung penuh kegiatan perkemahan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Kopel Indonesia Syamsudin Alimsyah menuturkan, sosok Abra­ham Samad dikenal sebagai penggiat antikorupsi. Hingga sekarang pun ia tetap dipandang ma­syarakat sebagai ikon pejuang antikorupsi.

universitas pakuan unpak

Selama berkiprah sebagai ke­tua KPK, Abraham dinilai tidak pandang bulu dalam menjerat koruptor. Mulai pejabat sekelas kepala daerah, pimpinan dan anggota DPRD, ketua DPR, ketua umum partai sampai peja­bat negara level menteri, berhasil diseret ke penjara karena ter­bukti korupsi.

”Acara ini juga diramaikan sejumlah lembaga pemerintah, media massa dan pihak-pihak lain yang punya kepedulian terhadap pendidikan,” jelasnya.(*/rur)