25 radar bogor

Telkomsel Dorong Layanan Mobile Banking

PROGRAM: Telkomsel menggelar program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel yang ditujukan pengguna layanan SMS banking.Telkomsel for Radar Bogor
PROGRAM: Telkomsel menggelar program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel yang ditujukan pengguna layanan SMS banking.Telkomsel for Radar Bogor

BOGOR–Telkomsel menggelar program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel. Program yang ditujukan bagi pengguna layanan SMS banking tersebut menyediakan berbagai hadiah menarik. Termasuk paket wisata ke Thailand untuk 13 pemenang.

Program yang berlangsung sejak awal Desember 2017 hingga 28 Februari 2018 ini berlaku untuk seluruh pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia.

Vice President Mobile Banking and Digital Advertising Tekomsel Harris Wijaya mengatakan, Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel diselenggarakan sebagai apresiasi bagi pengguna layanan SMS banking.

“Kami terus berupaya mendorong kemudahan transaksi perbankan melalui ponsel seiring gaya hidup mobile yang semakin nyata menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia,” terang Harris.

Program tersebut juga sebagai langkah Telkomsel dalam mengedukasi masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan melalui ponsel.

Dia menambahkan, Telkomsel menyediakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh segmen pelanggan, termasuk yang masih terbiasa menggunakan SMS.
“Kami berharap program ini dapat mendorong semakin banyak masyarakat Indonesia yang percaya untuk menggunakan layanan mobile banking,” ujarnya.

Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, jumlah transaksi perbankan melalui SMS di jaringan Telkomsel meningkat 18 persen. Beberapa transaksi SMS banking yang paling sering dilakukan pelanggan adalah info saldo, transfer dana, dan notifikasi mutasi rekening. Saat ini, imbuh Harris, sekitar 17,5 juta pelanggan Telkomsel se-Indonesia sudah melakukan registrasi layanan SMS banking.(mer/c)