Beranda Bogor Raya Pekan Potensi Pelajar bakal Rutin Digelar

Pekan Potensi Pelajar bakal Rutin Digelar

CIBINONG–Final kompetisi futsal Pekan Potensi Pelajar Yayasan Al-Nur, kemarin 17/12, berlangsung sengit. Beberapa tim dari sekolah yang lolos semifinal saling unjuk kekuatan. Salah satunya pertandingan antara tim SMPN 1 Citeureup versus SMPN 2 Cibinong. Kelihaian kedua tim terbukti dari gol-gol yang tercipta.

’’Ini jadi hiburan tersendiri menyaksikan kelihaian mereka,’’ ujar ketua pelaksana Syahril Azmi kepada Radar Bogor.

Pada sesi ini, tim SMPN 1 Citeureup berhasil keluar sebagai juara dengan skor akhir 1-0. Kemudian pertandingan antara SD Padurenan kontra SD Citatah, berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan SD Citatah. Lalu di final futsal putri, SD Padurenan menang tanpa balas, 3-0, atas SD Pabuaran 01.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Para penonton yang didominasi oleh wali murid, guru, pelajar dan alumnus sekolah bahkan tampak setia menyaksikan pertandingan hingga akhir. Mereka seperti enggan beranjak dari lapangan dan setia memberikan dukungan kepada putra-putrinya.

”Kami akan terus berupaya agar acara ini lebih meriah tiap tahunnya,” tukas Syahril. Panitia, imbuhnya, berterima kasih kepada sekolah yang telah merespons positif acara tersebut.

Senada, Ketua Yayasan Al Nur, Ratu Tanti Rizkia berharap, Pekan Potensi Pelajar 2017 mampu meningkatkan sportivitas siswa dan persaudaraan antarsekolah, juga untuk mewujudkan generasi yang tangguh dan siap bekerja sama.

”Ajang yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Yayasan Al-Nur ini merupakan wujud nyata kepedulian dan penghargaan terhadap siswa-siswa berprestasi.(azi/c)