Beranda Berita Utama Jadi Kebutuhan Masyarakat

Jadi Kebutuhan Masyarakat

SEMANGAT: Para peserta jalan santai Fun Day 2017 dengan kompak melintasi Jalan Jenderal Sudirman.

BOGOR–Puluhan ribu warga dari berbagai daerah begitu antusias mengikuti Fun Day 2017, kemarin. Sejak pukul 06.00, para peserta sudah bersiap di Balaikota Bogor sebagai garis start jalan sehat dan sepeda santai.

Wali Kota Bogor Bima Arya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Wakil Wali Kota Usmar Hariman, Wakil Ketua DPRD Heri Cahyono, hingga Sekda Ade Sarip Hidayat ikut melepas para peserta menuju finis di lapangan softball Pajajaran.

Ajang HUT bersama Radar Bogor, Terminix, Universitas Pakuan, dan Paperina ini ditunggu-tunggu masyarakat karena bertabur hadiah dan membuat tubuh lebih bugar.
Rektor Universitas Pakuan, Bibin Rubini, berharap seluruh masyarakat yang terlibat mendapat kebugaran tubuh dan kebahagiaan batin.

CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu (depan kanan), Rektor Unpak Bibin Rubini, GM Terminix Awaluddin Sarmidi, Dirut Paperina Guntur Santoso, dan Senior Vice President Agricon Group Harlan Bengardi memotong kue ulang tahun, kemarin. Sofyansyah, Meldrik/Radar Bogor

“Hari ini (kemarin) kita harus ber­gembira dalam rangka ulang tahun Radar Bogor, Universitas Pakuan, Paperina, dan Terminix,” ucapnya.

Senior Vice President Agricon Group Harlan Bengardi me­ngatakan, kegiatan yang diseleng­garakan merupakan wujud dari kekompakan keem­pat perusahaan tersebut.
“Menunjukkan bahwa perusahaan ini bisa memberikan dampak untuk penciptaan lapangan kerja yang luar biasa,” ujarnya.

Dirut Paperina Guntur Santoso mengaku senang bisa mengolaborasikan kegiatannya bersama tiga perusahaan lainnya. “Itu menunjukkan akrabnya hubungan antar-petinggi institusi yang kebetulan menjadi tokoh-tokoh masyarakat juga,” tuturnya.

Ia meyakini, konsep merayakan ulang tahun bersama ini memberikan pesan positif kepada masyarakat Bogor bahwa adanya kerukunan.

Usmar Hariman merasakan antusiasme masyarakat yang luar biasa. Dengan mengikuti Fun Day, ia berharap masyarakat Kota Bogor merasakan kebahagiaan.

Heri Cahyono menganggap kegiatan ini menjadi kebutuhan masyarakat. “Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Kota Bogor, jadi tidak pernah sepi. Mudah-mudahan event serupa diadakan lagi,” ujarnya.

Kegiatan Fun Day 2017 ini, mengajak masyarakat senam bersama serta dihibur oleh sejumlah artis, termasuk penyanyi Iis Dahlia. Para peserta pun rela menunggu acara hingga selesai karena sepanjang acara dibagikan berbagai hadiah, yakni mobil, motor, sepeda, dan lainnya.

“Jadi, ini adalah kegiatan bersama yang mengajak masyarakat Bogor untuk sama-sama merayakan ulang tahun keempat perusahaan, sekaligus menjadi kemeriahan bersama masyarakat Bogor mengakhiri akhir tahun ini,” jelas CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu.Ia berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi untuk masyarakat Bogor.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi wadah yang baik, sekaligus kita berolahraga dan bergembira bersama. Pesertanya yang daftar saja ada 12.500 orang, belum lagi yang bawa keluarga dan lain-lain,” tandasnya.(fik/c)

Daftar Nama Pemenang Funday 2017 Selengkapnya Klik Disini