Beranda Uncategorized Ingin Tambah Varian

Ingin Tambah Varian

PROMOSI: Chitra bersama rekannya saat membuka stand di salah satu pameran.

Chitra ingin Brownies Renyah buatannya lebih berkembang dan memiliki beberapa varian. Selain itu, ia ingin membuat produk baru dari cake-nya. Chitra juga ingin memiliki one stop shopping, sebuah tempat sederhana yang di dalamnya terdapat kafe, menjual berbagai dessert dan berbagai oleh-oleh.

Rencana jangka pendeknya, ingin meningkatkan kapasitas produksi dan lebih gencar mempromosikan Brownies Renyah di media sosial melalui iklan dan lain-lain.

”Saya ingin membuat tempat yang tidak musiman, bisa bertahan lama dan selalu diingat semua orang. Satu saja, tapi dapat diingat semua orang jika ingin mencari yang manis untuk momen spesialnya,” tuturnya.

universitas pakuan unpak

Dalam berbisnis tentu banyak memiliki kompetitor.Bagi Chitra, kompetitor bukan saingan tetapi teman yang dapat bersinergi dan bersaing secara sehat. Ia percaya bahwa setiap orang memiliki kemampuan dan kreativitas berbeda-beda, sehingga tidak bisa disamakan. ”Buat saya sebagai penyemangat dan tantangan untuk berkreasi dan membuat hal-hal lebih baru lagi,” tuturnya.

Jika bisnisnya mengalami penurunan, Chitra sering promosi. Menurutnya, semua harus dicoba dahulu dan jika mengalami kesulitan, segera mencari solusi terbaik. ”Semua bisa karena biasa, tergantung pemikiran kita. Jika kita berpikir positif dan optimis, yang sulit pun akan menjadi lebih mudah,” tuturnya.

Dalam memulai sesuatu yang baru, Chitra sangat sibuk karena banyak yang harus dikerjakan.Tetapi ia tak lupa menjalankan tanggung jawabnya sebagai istri dan ibu bagi keluarganya. Ia selalu membagi waktu dengan keluarga di waktu sibuknya, sehingga suami dan anak-anaknya mendukung bisnisnya.(cr6/c)