Beranda Uncategorized Hotel Mirah Tambah Fasilitas Baru

Hotel Mirah Tambah Fasilitas Baru

FASILITAS BARU: The Mirah Hotel memperkenalkan lobby baru dan membuka Picollo Coffee Lounge. omer/radar bogor

BOGOR–The Mirah Hotel menambah fasilitas dengan memperkenalkan lobby baru serta membuka secara resmi Picollo Coffee Lounge. Dua fasilitas tersebut diharapkan menambah daya tarik tamu atau wisatawan untuk memilih The Mirah Hotel.

Pemilik The Mirah Hotel, Amira Chairany Yahya mengatakan, dengan lobby baru dan hadirnya Picollo Coffee Lounge dapat lebih memanjakan para tamu. Picollo tidak hanya diperuntukkan para tamu hotel, tapi juga terbuka untuk umum.

“Terutama untuk memanjakan pencinta kopi. Tamu hotel tidak perlu lagi keluar, karena di hotel juga ada Picollo Coffee Lounge,” kata Amira kepada Radar Bogor.

Picollo hadir dengan nuansa tenang, nyaman, santai dan hijau. Sesuai dengan konsep awal, dilengkapi juga dengan perpustakaan. Desain interiornya, kata Amira, bernuansa klasik aristokrat. “Kapasitas cukup banyak, dapat menampung kurang lebih 100 orang,” imbuhnya.

Berbagai jenis sajian kopi hadir, salah satunya kopi Bogor. Pihaknya ingin mengangkat kopi Bogor lebih luas dan bisa meningkatkan pariwisata Bogor.(mer/c)