Beranda Olahraga Arena Cukup Satu Musim di Liga 3

Cukup Satu Musim di Liga 3

OPTIMISTIS: Pemain Bogor FC saat bertanding melawan Persikabo Bogor.

CIBINONG–Bogor FC diharapkan bisa menjadi pelecut kemajuan sepak bola di Kabupaten Bogor. Meskipun sudah memiliki Persikabo Bogor, CEO Bogor FC Efendy Syahputra optimistis klubnya mendapat sambutan dari masyarakat Bogor, khususnya Kabupaten Bogor.

Menurut Efendy, yang juga CEO Persikabo Bogor, Bogor FC memiliki kemiripan seperti Bali United. Baik dalam pengelolaan, klub, stadion maupun bisnisnya yang memang menerapkan sepak bola modern.

”Bisa dikatakan kami (Bogor FC) masih saudara Bali United. Makanya kami menargetkan Bogor FC tidak lama berada di Liga 3. Cukup satu musim saja,” katanya kepada wartawan, kemarin (17/12).

universitas pakuan unpak

Efendy menegaskan, kehadirannya melahirkan klub baru tidak ada niatan apa pun, kecuali ingin mengangkat dan mengharumkan nama Bogor. ”Kami  akan fight di Cibinong dan kami sudah menyiapkan banyak program yang akan kami lakukan di awal 2018,” terangnya.

Terpisah, Kepala Bidang Sapras Dispora Kabupaten Bogor Rudy Achdiat mendukung kehadiran Bogor FC dan Persikabo. ”Kami akan memfasilitasi Bogor FC dan Persikabo,” ujarnya.

Begitu pun dengan rencana Stadion Mini Cibinong yang ingin dikelola Bogor FC dan Persikabo Bogor. ”Ada beberapa stadion di Indonesia yang sudah dikelola klub profesional. Ini akan jadi bahan masukan bagi kami,” tandasnya.(dkw)