Beranda Uncategorized Cincin Kotak Anti Mainstream

Cincin Kotak Anti Mainstream

UNIK: Warga Cibubur mengenakan cincin kotak yang berbeda dari yang lain.

CIBUBUR–Memakai perhiasan pada waktu dan acara yang tepat akan membuat seorang wanita terlihat semakin cantik, anggun, dan elegan. Bisa dipastikan pula hampir semua wanita menyukai aksesori. Memakai perhiasan pun harus memperhatikan pemakaian busana.

Supervisor Berrybenka Cibubur, Agustina Ilham mengatakan, jika memakai baju, pakailah model yang minimalis, tidak over the top. Pemilihan yang kurang tepat, justru akan membuat penampilan Anda tampak buruk.

”Jika Anda penggemar aksesori yang tidak pasaran dan tidak mencolok, cincin dengan ring berbentuk kotak akan sangat cocok. Tentu banyak yang tidak familiar dengan model seperti ini. Namun cincin ini justru sekarang sangat tren,” ungkapnya pada Radar Cibubur, kemarin (17/12).

universitas pakuan unpak

Sambung wanita berkerudung ini, menggunakan cincin dengan ring bulat sudah terlalu mainstream bagi sebagian orang. Gaya cincin yang baru dengan tambahan gems yang tidak berlebihan, justru menambah keren penampilan Anda.

Cincin sederhana namun ring kotak sangat cocok digunakan dengan gaya kasual. Lengkapi tampilanmu dengan cincin berbentuk kotak berwarna gold. Cocok untuk kamu yang suka berpenampilan edgy.

”Cincin dengan ring tebal seperti kessla ring akan mempercantik jemari model yang masuk kategori tebal. Untuk cincin dengan ring tipis juga cantik, mempermanis penampilan sang pemakai. Jangan ragu untuk menjadi trendy dengan cincin anti-mainstream ini,” tukasnya.(dka/c)