Beranda Uncategorized Aplikasi Wokee Gantikan Kartu ATM

Aplikasi Wokee Gantikan Kartu ATM

BOGOR–Layanan dan produk digital saat ini menjadi kebutuhan ma­sya­rakat, khususnya ge­nerasi milenial yang mem­butuhkan transaksi ke­uangan lebih cepat, mudah, dan aman. Maka itu, Bank Bukopin berinovasi dengan me­luncurkan produk apl­ikasi tanpa kartu ATM bernama Wokee.

Direktur Utama Bank Bukopin Glen Glenardi m­engatakan, generasi mele­nial menjadi tanta­ngan bagi perbankan. Perbankan di­tuntut menyediakan segala ke­mudahan bertransaksi.

“Masyarakat lebih dimu­dahkan dalam bertran­saksi, baik untuk perban­kan maupun belanja di merchant,” kata Glen pada rapat nasional Bukopin di Pendulum Nusantara Hall IPC Corporate Univer­sity, Ciawi, Kabupaten Bogor

universitas ibn khaldun bogor uika

Glen berharap, Wokee dapat menjadi top of mind bagi masyarakat yang tech savvy dalam bertransaksi. Selain itu, jadi bagian lifestyle para generasi milenial. Sebab, Wokee bisa menjadi andalan saat bertransaksi bagi mereka yang senang belanja, makan, dan traveling.

“Mereka adalah salah satu sasaran utama kami untuk menggunakan Wokee, karena mereka sangat adaptif dan haus dengan teknologi terbaru,” jelasnya.

Direktur Pengembangan Bisnis dan TI Bank Bukopin, Adhi Brahmantya menjelaskan, Wokee adalah inovasi perbankan digital dengan target masyarakat urban dan sadar akan teknologi. Wokee merupakan evolusi dalam perbankan dengan proses digitalisasi. Nasabah tidak perlu lagi ke bank apabila ingin membuat rekening tabungan.(don/c)