25 radar bogor

Yuk, Rayakan HUT Metmal Cileungsi!

SEMARAK: Lomba mewarnai yang diselenggarakan Metropolitan Mall Cileungsi, beberapa waktu lalu.

CIBUBUR–Metropolitan Mall Cileungsi mengajak serta masyarakat untuk berpartisipasi dalam helaran anniversary mereka yang pertama, hari ini (16/12). Beragam rangkaian menarik dan spesial pun akan ditampilkan, tak terkecuali pengumuman pemenang top spender.

Marcomm Metropolitan Mall Cileungsi, Tiffanny menjelaskan, rangkaian anniversary akan dimulai sekitar pukul 19.30 WIB. Tiga band ska lokal akan menjadi pembuka. Tiga band tersebut adalah Smokegun, Syemfoneyer, dan Gomoon.

”Setengah jam penampilan pembuka, kami juga akan menayangkan testimoni-testimoni untuk ulang tahun Metropolitan Mall Cileungsi. Setelah itu akan ada sambutan dari general manager yang akan didampingi Mojang dan Jajaka Kabupaten Bogor,” terangnya, kemarin (15/12).

Selain itu, akan ada pemoto­ngan kue sebagai simbol pera­yaan HUT Metropolitan Mall Cileungsi. Grup musik tanah air, Project Pop akan menghibur pengunjung dengan lagu-lagu mereka setelahnya.

”Kegiatan ditutup dengan upacara pembukaan midnight sale. Akan ada aksi drummer yang atraktif disusul dengan penampilan DJ Ari Ilham. Dan yang ditunggu-tunggu, akan ada pengumuman pemenang top spender di akhir acara,” tutupnya.

Untuk itu, Tiffanny kembali mengajak serta masyarakat yang berada di sekitaran Cileungsi dan Cibubur untuk meramaikan perayaan HUT Metropolitan Mall Cileungsi.(dka/c)