Beranda Olahraga All Sport Spaso Bikin Bali United Makin Garang

Spaso Bikin Bali United Makin Garang

CINTA BALI: Penyerang naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic resmi bergabung dengan Bali United untuk tiga tahun ke depan.

GIANYAR–Bali United meres­mikan perekrutan Ilija Spasojevic. Striker yang belum lama ini disumpah menjadi warga negara Indonesia itu telah diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Serdadu Tridatu, Rabu (13/12).

Kehadiran Ilija Spasojevic untuk menggantikan Sylvano Comvalius yang hengkang ke klub Thailand. Diharapkan, peran Ilija Spasojevic bisa mempertahankan ketajaman Bali United, seperti di Liga 1 2017.

Ketajaman Spasojevic di depan gawang tidak perlu diragukan lagi. Ia pernah meraih banyak trofi juara sepanjang kariernya. Sebut saja Liga Georgia 2008, Piala Super Georgia 2008, Piala Georgia 2009, Piala Presiden 2015, Liga Primer Malaysia 2016, dan Liga 1 Indonesia 2017.

universitas nusa bangsa unb

”Setelah ditinggal Sylvano Comvalius, Bali United butuh striker yang kuat. Bukan tidak percaya dengan striker lain, tapi kehadiran Spaso diharapkan membuat lini depan lebih tajam lagi,” kata pelatih Bali United, Widodo C Putro.

Buat Ilija Spasojevic atmosfer Bali dan Bali United sebetulnya sudah tidak asing lagi. Saat pertama kali berkiprah di Indonesia, klub pertama Spasogoal -julukannya- adalah Bali Devata. Klub itu bermain di LPI 2011.

Kemudian Spasojevic juga pernah memperkuat Putra Samarida, klub cikal bakal dari Bali United. Ya, Bali United memang hasil perubahan Putra Samarinda, setelah dibeli Klan Tanuri dan dipindah ke Bali.(rur/net)