Beranda Olahraga All Sport Saatnya Pergi, Donnarumma!

Saatnya Pergi, Donnarumma!

Gianluggi Donnarumma

MILAN–AC Milan memastikan Gianluigi Donnarumma takkan pergi ke mana-mana. Tapi jika Donnarumma memaksa, Rossoneri tidak akan melepas begitu saja.

Donnarumma kembali jadi sasaran kritik fans Milan menyusul masa depannya yang kini dispekulasikan. Kiper 18 tahun itu disebut ingin membatalkan kontrak yang baru saja diperpanjangnya awal musim ini.

Disebut Donnarumma, sebenarnya meneken kontrak baru itu di bawah paksaan Milan. Beberapa klub seperti Real Madrid dan Paris St-Germain memang dikabarkan sedang mengincarnya.

universitas pakuan unpak

Hal ini disebut-sebut sudah bikin Donnarumma sangat marah dan tak kuasa menahan tangis saat menang 3-0 atas Verona di Coppa Italia, Kamis (14/12) dini hari. Sampai-sampai Donnarumma harus ditenangkan oleh rekan-rekan setimnya.

Terkait kondisi Donnarumma saat ini, Massimiliano Mirabelli selaku Direktur Olahraga tutur membela si pemain. Dia sendiri menyalahkan Mino Raiola selaku agennya yang memanas-manasi situasi saat ini.

Tapi kalaupun akhirnya Donnarumma ingin pergi, maka Milan sendiri takkan melepasnya begitu saja. Mirabelli bahka meminta Donnarumma untuk memohon-mohon dulu sebelum pergi.

”Posisi kami sudah jelas, kami tidak harus menjual siapa pun. Jika para pemain ingin pergi, dia harus bilang dulu kepada kami, lalu jelas klub peminat harus memenuhi permintaan kami. Kami tidak ingin diancam oleh siapa pun,” ujar Mirabelli seperti dikutip Soccerway.(rur/net)