Beranda Olahraga Preview Persikabo vs Bogor FC: Hadirkan Pemain Bintang

Preview Persikabo vs Bogor FC: Hadirkan Pemain Bintang

CIBINONG – Skuat Persikabo Bogor, memantapkan pola permainannya jelang match celebration melawan Bogor FC, di Stadion Mini Cibinong, petang ini (16/12).

CIBINONG–Skuat Persikabo Bogor, memantapkan pola permainannya jelang match celebration melawan Bogor FC, di Stadion Mini Cibinong, petang ini (16/12).

Kemarin (15/12), pasukan Laskar Pajajaran menjalani latihan di Stadion Mini Cibinong.

Di laga ini, Persikabo menurunkan pemain, di antaranya Faisal (kiper), Juliansyah (bek kiri), dan Reza (gelandang). Bahkan, Persikabo juga memainkan sejumlah pemain dari beberapa klub Liga 3.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Sedangkan, Bogor FC akan diisi sejumlah pemain bintang nasional, yakni Markuz Horison (kiper), Aang Suparman, M Fahry, Sandi P, dan beberapa pemain lainnya. “Di laga ini kami juga akan mem­perkenalkan Bogor FC, sekaligus memperingati HUT ke-40 Persikabo,” ujar CEO Persikabo, yang juga CEO Bogor FC, Efendy Syahputra.

Ia juga menyebut, pihaknya ingin memberikan pertandingan yang spesial bagi Kabomania dan Ultras, serta kelompok suporter lainnya. “Kami ingin pertandingan besok (hari ini, red) benar-benar bisa dinikmati warga Bogor dan suporter,” ucapnya.(dkw)