Beranda Berita Utama Polwan Bersepeda Kawal Fun Day 2017

Polwan Bersepeda Kawal Fun Day 2017

BOGOR–Panitia Fun day 2017 men­janjikan helaran akbar dan semarak di lapangan softball GOR Pajajaran, Minggu (17/12) be­sok. Ajang HUT bersama Ra­dar Bogor, Terminix, Univer­sitas Pakuan, dan Pape­rina, itu ba­kal bertabur hadiah senilai total ratusan juta rupiah, serta kegem­biraan sekaligus aktivitas yang menyehatkan.

’’Setelah bersepeda santai atau jalan sehat, ada juga senam ber­sama di garis finis, di GOR Pajajaran,’’ ujar pelaksana event, GM Radar Promosindo, Ilona Natalia.

Dia menjelaskan, dua kegiatan utama Fun Day 2017 yakni sepeda santai dan jalan sehat akan berlangsung di dua rute berbeda. Titik awal dimulai dari lingkungan Balaikota Bogor, bilangan Ir Djuanda.

universitas nusa bangsa unb

Untuk rute sepeda santai, yakni dari Jalan Djuanda menuju Jalak Harupat, via akses Taman Kencana, keluar di Pajajaran hingga simpang Jambu Dua, lalu belok kiri menuju Jalan Ahmad Yani. ’’Finis di lapangan softball Pajajaran,’’ jelasnya.

Sedangkan untuk rute jalan sehat, titik awal dari Balaikota bilangan Djuanda, menuju ke Jalan Jenderal Sudirman, terus ke Jalan Pemuda, masuk ke kawasan GOR Pajajaran dan finis di lapangan softball. ’’Di titik finis ini nanti semua ikut senam bersama,’’ kata Ilona.

Sebagai langkah pengamanan, para peserta sepeda santai akan dikawal oleh dua voorijder (patwal) mobil dan motor. Sedangkan untuk peserta jalan sehat bakal dikawal para polwan bersepeda.’’Kami pastikan kegiatan ini aman dengan kawalan petugas,’’ imbuhnya.

Ilona menambahkan, agenda akbar yang didukung Luwak White Coffee itu bakal menebar hadiah berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla, delapan unit motor, satu paket umrah, dan sepeda gunung.’’Ada juga hadiah hiburan seperti TV LED, DVD, kompor gas, dan lain-lain,’’ kata dia.

Namun, itu hanya berlaku bagi peserta yang sudah memiliki tiket dan kaus yang telah dijual sejak beberapa waktu lalu.

Dia juga mengingatkan, para peserta yang telah membeli tiket, wajib mengikuti start di Balaikota Bogor pukul 06.30 pagi. ’’Di lokasi panggung nanti ada band Dadido, pedangdut Iis Dahlia. Ada juga lomba mewarnai 1.000 murid Himpaudi Kota Bogor,’’ tukasnya.(ric/c)