Beranda Ekonomi Luncurkan PowerMax dan WallMax

Luncurkan PowerMax dan WallMax


BARU: Holcim Indonesia saat meluncurkan dua produk baru.

CITEUREUP–Di tengah situasi penuh tantangan dalam pasar semen saat ini, Holcim Indonesia meluncurkan dua produk baru sekaligus yakni PowerMax dan WallMax. Kedua inovasi terbaru tersebut diperkenalkan kepada para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer pada acara ”Konstruksi dalam Era Digital”.

Marketing Director Holcim Indonesia, Dhamayanti Suhita mengatakan, PowerMax dan WallMax adalah wujud komitmen Holcim untuk berinovasi dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi pelanggan.

“Seperti tingginya biaya pemeliharaan karena kerusakan yang disebabkan oleh performa bahan bangunan dan ketahanan yang kurang optimal dalam waktu lama,” terang Dhamayanti.

universitas pakuan unpak

Menurut dia, peran kontraktor sangat menentukan dalam pemilihan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan yang kuat dan tahan lama. “Itulah mengapa, sangat penting mulai menggunakan produk berdasarkan aplikasi, seperti untuk struktur dan dinding agar hasil lebih maksimal,” jelasnya.

PowerMax merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan struktur bangunan. Formula micro filler particle dan strength agent pada produk ini, membantu adukan menjadi lebih pulen sehingga memudahkan dan mempercepat pekerjaan dengan hasil yang lebih kuat dan tahan lama.(mer/b)