Beranda Metropolis Launching Full Tank Community dan Santuni Anak Yatim

Launching Full Tank Community dan Santuni Anak Yatim

BERBAGI: Hiswana Migas Bogor bekerja sama dengan PT Pertamina Cabang Bogor dan Depok menggelar “Bogor Full Tank Community Festival” di GOR Pajajaran, kemarin (15/12). Melalui kegiatan ini, Pertamina memberikan bantuan sosial kepada 200 anak yatim. Nelvi/radar bogor.

BOGOR– Hiswana Migas Bogor bekerja sama dengan PT Pertamina Cabang Bogor dan Depok resmi me-launching Full Tank Community di GOR Pajajaran Kota Bogor kemarin (15/12). Kegiatan bertajuk “Bogor Full Tank Community Festival” itu merupakan rangkaian peringatan HUT ke-60 Pertamina.

Perwakilan dari Pertamina, Nurhadian menjelaskan, dalam menjalankan operasionalnya, Pertamina tidak hanya mencari keuntungan semata tapi juga memberikan kemaslahatan bagi rakyat Indonesia.

“Melalui keuntungan yang diperoleh, 60 persennya dikembalikan ke masyarakat, khususnya warga Bogor, dalam bentuk santunan bagi anak yatim, perbaikan sekolah dan rumah ibadah,” katanya.

universitas pakuan unpak

Hadir dalam kegiatan peluncuran Full Tank Community, Wali Kota Bogor Bima Arya, perwakilan unsur Muspida Kota Bogor, perwakilan pihak-pihak pendukung (sponsor) serta perwakilan Pemerintah Kabupaten Bogor. Turut hadir 24 komunitas kendaraan roda dua maupun roda empat serta para pengusaha SPBU wilayah Bogor Raya dan Depok.

Setelah resmi di-launching, Full Tank Community akan terus mengampanyekan tagline “Fulltank Keren” melalui berbagai media. Baik media sosial maupun sejumlah spanduk di berbagai tempat. Salah satunya yang pasti yaitu di semua SPBU penjuru kota, khususnya Bogor dan Depok. (ran/c)