Beranda Ekonomi Kucurkan CSR lewat Ice Skating

Kucurkan CSR lewat Ice Skating

ISI LIBURAN: Wahana Ice Skating yang kini tersedia di Cibinong City Mall ramai dikunjungi.

CIBINONG-Masih dalam rangkaian event ”Galaxy of Ice” Cibinong City Mall (CCM) menggelar beberapa kegiatan amal. Seperti kemarin (15/12) pihaknya mengajak anak yatim bermain ice skating dan mengadakan donor darah.

Marcom Dept CCM Yunati Alinda mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari CSR CCM yang selalu rutin dilakukan sejak beberapa tahun lalu. “Kami mengajak anak-anak bermain ice skating bertepatan dengan wahana tersebut hadir kembali di mal,” kata Yuna.

Yuna menambahkan, donor darah digelar di second corridor ground floor (GF) bekerja sama dengan pihak PMI Kabupaten Bogor. Kegiatan ini tidak hanya melibatkan pihak manajemen, karyawan serta vendor. Tetapi juga mengajak pengunjung mal untuk ikut serta.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Menurut Yuna, wahana ice skating akan berlangsung hingga 7 Januari 2018. Tiket masuknya dibanderol Rp50 ribu setiap Senin–Kamis dan Rp70 ribu di akhir pekan. Kegiatan lain juga akan digelar, di antaranya, live music, termasuk midnight sale yang akan diikuti tenant-tenant yang ada.(mer/c)