25 radar bogor

Warung Miras bakal Diacak-acak

Arifal Radar Bogor MINGGON: Camat Leuwiliang, Chairuka Judhyanto saat memaparkan persiapan razia miras dalam rapat minggon di aula kantor kecamatan, kemarin.

MINGGON: Camat Leuwiliang, Chairuka Judhyanto saat memaparkan persiapan razia miras dalam rapat minggon di aula kantor kecamatan, kemarin. (Arifal/Radar Bogor)

LEUWILIANG–Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Leuwiliang akan melakukan razia minuman keras (miras) besar-besaran. Hal ini untuk menjaga kondusivitas saat perayaan Natal dan tahun baru di pusat keramaian barat Kabupaten Bogor.

Camat Leuwiliang Chairuka Judhyanto mengatakan, razia miras ini menjadi agenda rutin dan akan dilakukan dalam waktu dekat. ”Satpol PP, polsek, dan koramil sedang memetakan tempat-tempat yang menjual miras. Waktunya masih dirahasiakan,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (14/12).

Selain itu, persiapan pengamanan perayaan tahun baru pun dilakukan. Hal itu lantaran Kecamatan Leuwiliang memiliki titik-titik keramaian. ”Pengamanan dilakukan di Wisata Pabangbon, jalan protokol Leuwiliang, lingkar Leuwiliang dan terminal,” pungkasnya.(all/b)