Beranda Bogor Raya PSK Tewas tanpa Pakaian

PSK Tewas tanpa Pakaian


TEWAS: Polisi melakukan olah TKP di kamar kontrakan DV (24), yang tewas tanpa busana, kemarin.

CISARUA–Sungguh tragis nasib DV (24). Wanita pekerja seks komersial (PSK) ini ditemukan tewas dalam keadaan tanpa mengenakan busana di kontrakannya, Jalan Gandamanah RT 02/15, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, kemarin. Di tubuhnya hanya melekat celana dalam berwarna kuning.

Menurut keterangan pemilik kontrakan, Unang alias Komeng (38), sejak seharian tak ada aktivitas korban dari dalam kamar. Ia pun mencoba mencari tahu dengan mengintip melalui lubang ventilasi.

”Saya periksa dan intip, ternyata tidak pakai baju dalam posisi tidur terlentang, dengan tangan menutup mata. Kemudian saya lapor polisi,” ujar Unang.

universitas nusa bangsa unb

Ia mengaku terakhir kali melihat korban sehari sebelumnya sekitar pukul 13.00 WIB. ”Biasanya ke kamar mandi atau sekadar ke warung,” katanya.

Kapolsek Cisarua Kompol Sujito mengatakan, pihaknya masih memeriksa penyebab kematian DV. Saat diperiksa, ia memiliki dua alamat yakni di Sukabumi dan Bali. ”Saat ditemukan korban ini sudah tidak bernapas, badannya sudah kaku,” ucapnya.(don/b)