Beranda Olahraga Arena Preview Friendly Match: Persikabo vs Bogor FC

Preview Friendly Match: Persikabo vs Bogor FC

HARUS BANGKIT : Pemain Persikabo saat bertanding di stadion Mini Cibinong, beberapa waktu lalu.

CIBINONG–Setelah sempat tertunda, match celebration antara Persikabo Bogor versus Bogor FC dipastikan digelar Sabtu (16/12). Laga kedua tim ini akan berlang­sung di Stadion Mini Cibinong.

Menurut CEO Persikabo, yang juga CEO Bogor FC, Efendy Syahputra, pertan­dingan ini diadakan untuk memperingati HUT ke-40 Persikabo.

“Kami akan buat pertandi­ngan spesial untuk Kabomania dan Ultras, juga kelompok suporter lainnya,” ujarnya, kemarin (14/12).

Laga kedua tim ini seharus­nya diadakan pada Minggu (10/12). Namun karena ada kendala teknis, laga ini terpaksa diundur. Persikabo sendiri tengah berusaha bangkit setelah terdegradasi di Liga 2 musim ini.

Mereka pun akan menjalani kompetisi musim depan di Liga 3, bersama tim asal Kota Bogor, PSB. Adapun, Bogor FC adalah klub anyar yang dibentuk oleh Efendy, dan berada dalam satu manajemen Persikabo.

Bedanya, Bogor FC akan diisi sejumlah pemain nasi­onal, di antaranya Markus Horison (kiper), Aang Supar­man, M. Fahry, Sandi P, dan beberapa pemain lainnya.(dkw)