Beranda Olahraga Arena Petarung Kota Bogor Menang Telak

Petarung Kota Bogor Menang Telak

MENANG PERDANA: Petarung Kota Bogor saat bertanding di babak kualifikasi hari pertama, kemarin (14/12).

CIBINONG–Atlet Kota Bogor Arif berhasil menang telak 3-0 melawan Kabupaten Garut pada laga pembuka babak kualifikasi cabang olahraga tarung derajat yang berlangsung di Gor Karadenan, Cibinong, kemarin (14/12).

Total ada 346 atlet yang mengikuti babak kualifikasi dari 26 pengcab kota dan kabupaten se-Jawa Barat. Nantinya, semua kontingen akan beradu strategi untuk bisa lolos ke Porda XIII Jabar 2018 mendatang.

Ketua Harian Tarung Derajat Kota Bogor, Feby, cukup puas dengan hasil yang diraih atletnya di laga pembuka babak kualifikasi ini. “Tinggal pematangan atlet lainnya pada nomor berikut supaya semuanya bisa lolos ke Porda 2018,” ujarnya.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Soal kekuatan lawan, Feby menga­takan jika semua daerah cukup merata, dan tidak ada dominasi di setita nomornya. “Kalau pada Porda sebelumnya pasti selalu ada wilayah dominasi, tapi untuk sekarang semua merata kekuatannya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Koni Kota Bogor Benninu Argoebie, optimistis tarung derajat bisa lolos ke Porda 2018. Sebab, persiapan yang matang dan dukungan semua pihak berjalan dengan baik.

“Menang dan lolos Porda sebagai juara, itulah keinginan kami di setiap cabor yang berlaga di babak kualifikasi,” katanya.(nal/c)