Beranda Olahraga Arena Persikabo Harus Bangkit!

Persikabo Harus Bangkit!

HASIL MINUS: Skuat Persikabo Bogor saat bertanding di Liga 2. Sayangnya, Persikabo harus terdegradasi dan harus memulainya di Liga 3 musim depan.

CIBINONG–Kehadiran Bogor FC tidak menjadi halangan bagi Persikabo Bogor kembali bangkit dari keterpurukan. Bahkan, Bupati Bogor Nurha­yanti berharap kepada manaje­men Laskar Pajajaran bisa mengembalikan kejayaan Persikabo.

“Kami  sudah ketemu dengan CEO baru Persikabo. Kami sudah melakukan obrolan yang panjang tentang konsep pembangunan kembali Persikabo di masa depan,” ujar bupati kepada wartawan.

Menurutnya, Persikabo sudah menjadi bagian dari sejarah Kabupaten Bogor. Ia pun menegaskan kepada manajemen agar Persikabo tidak hilang dari duna sepak bola.

universitas pakuan unpak

” Persikabo sudah mendarah daging di masyarakat bola Kabu­paten Bogor. Sangat wajar dan wajib bagi kami memberikan support dan memfasilitasinya,” katanya.

Terpisah, Ketum KONI Kabu­paten Bogor, Rusdi AS, mene­gaskan Persikabo harus bangkit. Bahkan, ia meminta agar Persi­kabo bisa menjadikan Stadion Pakansari maupun Stadion Mini Cibinong sebagai homebase.

“Sejarah tidak bisa dihapus begitu saja. Makanya, Stadion Persikabo (stadion mini Cibinong) harus tetap jadi venue,” ucapnya.(nal/dkw)