Beranda Olahraga All Sport Pangandaran Sabet Dua Medali di XC

Pangandaran Sabet Dua Medali di XC

foto bersama: Supi Siti Khalipah (kiri belakang) dari Kabupaten Bogor meraih juara tiga di babak kualifikasi 2018, cabor balap sepeda nomor cross country (XC), di Podomoro Golf View, Gunungputri, kemarin.

GUNUNGPUTRI–Kusmawati Yazid, pembalap sepeda dari Kabupaten Ciamis, masih belum terbendung. Kusmawati menjadi yang tercepat di babak kualifikasi 2018, cabor balap sepeda nomor cross country (XC), di Podomoro Golf View, Gunungputri, kemarin (14/12).

Di posisi kedua ditempati Rohidah dari Kabupaten Ciamis, disusul Supi Siti Khalipah dari Kabupaten Bogor di posisi ketiga.

Di kategori putra, Bandi Sugiti dari Kabupaten Pangandaran meraih juara satu. Posisi ketiga diraih Chandra Rafsanjani yang juga dari Kabupaten Pangandaran.

Wakil Bina Prestasi Ikatan Sepeda Sport Indonesia, Eka Binekas menu­turkan, di hari kelima babak keempat babak kualifikasi ini hanya memper­tandingkan nomor XC.

Sementara hari ini, yang akan diper­tandingkan yakni nomor BMX. “Venue-nya tetap di Podomoro Golf View,” ujarnya kepada wartawan, kemarin.

Ketua ISSI Kabupaten Bogor, Hasan Taher, menyebutkan jika babak kualifikasi ini akan berlangsung lima hari. “Nantinya peserta yang lolos ke Porda akan diambil berdasarkan perolehan hasil yang sudah ditentukan,” katanya.(nal/dkw)