Beranda Uncategorized Terbentuk karena Satu Tongkrongan  

Terbentuk karena Satu Tongkrongan  

PROMO KHUSUS: Karyawan Hotel Ciputra Cibubur siap melayani tamu hotel di perayaan Natal dan tahun baru.

CIBUBUR–Mereka menamai komu­nitasnya dengan sebutan Trinil. Nama yang diambil dari sebuah kafe dan resto yang berada di kawasan Pekayon, Kota Bekasi, ini dipilih karena dirasa sesuai. Ya, mereka dibentuk karena sering nongkrong di kafe tersebut.

Salah satu anggota komunitas Trinil, Oktafia Putri mengatakan, komunitasnya dibentuk atas inisiatif dari sang pemilik kafe. Banyak hal yang menjadi pembicaraan komunitas Trinil saat kumpul di kafe yang mengusung konsep kekinian tersebut.

”Sekarang sudah ada 15 orang yang bergabung dari berbagai bidang usaha dan kalangan. Ada pebisnis sampai ibu rumah tangga. Dari sering nongkrong, akhirnya timbul ide kenapa kita gak buat aja komunitas­nya sekalian,” bebernya pada Radar Cibubur.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Selain itu, banyak juga kegiatan yang dilakukan komunitas Trinil di kafe. Seperti arisan hingga beauty class yang dilangsungkan beberapa hari kemarin. Sama halnya dengan komunitas-komunitas lain, Trinil juga diharapkan mampu berkontribusi dalam bidang usaha di masyarakat.

”Dengan dibentuknya komunitas kita juga ingin menjaga silaturahmi antarteman, saudara, dan orang-orang sekitar semakin baik. Semakin banyak teman, semakin banyak pula keuntungan yang bisa kita raih dalam kebaikan,” tukasnya.(dka/c)