25 radar bogor

Room Package Sambut Tahun Baru

PROMO KHUSUS: Karyawan Hotel Ciputra Cibubur siap melayani tamu hotel di perayaan Natal dan tahun baru.
PROMO KHUSUS: Karyawan Hotel Ciputra Cibubur siap melayani tamu hotel di perayaan Natal dan tahun baru.

CIBUBUR–Desember menjadi bulan yang penuh dengan perayaan Natal dan tahun baru. Momen ini lantas dimanfaatkan betul Hotel Ciputra Cibubur dengan menggelar promo ‘room package dan buffet dinner’.

Public Relations Hotel Ciputra Cibubur Destia Dwi Julianti menjelaskan, untuk promo menyambut malam tahun baru 2018, pihaknya menyediakan ‘room package’ dan ‘buffet dinner’.

”Untuk room package, harga mulai Rp1.750.000++ per room. Ini untuk stan­dar duluxe room selama satu malam dan sudah termasuk new year buffet dinner dan buffet breakfast untuk empat orang,” jelasnya, kemarin (13/12).

Selain itu, pihaknya juga menyediakan paket buffet dinner seharga Rp258 ribu nett.Di mana, menyantap hidangan makan malam di tahun baru tanpa harus menginap. ”Pemesanan bisa dilakukan 31 Desember, mulai jam 7 malam sampai jam 11 malam,” sambungnya.

Selain beberapa promo yang ditawarkan, selama menyambut malam tahun baru, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan hiburan live music dari The Day Tripper Band yang akan membawakan lagu-lagu laris dari The Beatles.(dka/c)