Beranda Uncategorized Risalah Madinah Tour Obral Promo

Risalah Madinah Tour Obral Promo

KOMITMEN: PT Risalah Madinah Tour & Travel Umroh Haji berhasil memberangkatkan 3.000 jamaah tahun ini.

BOGOR–PT Risalah Madinah Tour & Travel Umroh Haji menjadi salah satu agen haji dan umrah paling laris di Bogor dan sekitarnya. Bagaimana tidak, tahun ini saja sudah 3.000 jamaah yang diberangkatkan. Ini menunjukkan jika travel tersebut menjadi jujukan para tamu Allah.

Nah, kabar baiknya, PT Risalah Madinah Tour & Travel mengeluarkan banyak promo menarik. Terdapat beberapa jenis promo yang ditawarkan. Pertama, promo umrah. Mulai harga Rp20 juta, jamaah bisa menjalani umrah selama sembilan hari.

Promo ini berlaku pada periode Januari–Maret 2018. “Fasilitas yang kami sediakan berupa Hotel Thawrat Andalusia dan Jhaharat Arrasyid di Makkah dan Madinah. Serta Umrah Plus Turki sekitar Rp22.800.000 untuk sepuluh hari dengan fasilitas Hotel Firdaus Al Umrah dan Shourfah di Makkah dan Madinah,” ujar pendiri PT Risalah Madinah Tour & Travel, Yulisma Yanti.

universitas pakuan unpak

Selain umrah, pihaknya juga menyediakan paket Haji Plus yang dibagi dengan berbagai macam paket. Yakni, paket bintang tiga sampai bintang lima dengan harga sekitar USD 10.000 sampai USD 12.000.

Dengan paket bintang tiga, jamaah bisa memilih menginap di Hotel Jawharat Jabal Ka’bah, Makkah dan Jawharat Firdauz, Madinah. Paket bintang empat, jamaah bisa memilih menginap di Hotel Royal Majestic, Makkah dan Al Fayrouz Shatta, Madinah. Lalu, paket bintang lima, jamaah bisa memilih menginap di Hotel Hilton Tower, Makkah dan Bahauddin Al Madinah, Madinah.(pkl11/c)